Rabu, 01 April 2009

Assalamu'alaikum... disini aku hanya ingin berbagi rasa aja tentang first love,,,

First Love... Umm nggak semua orang bisa merasakan dan menjalin hubungan seutuhnya dengan dia... First Love sangat indah... dia akan menjadi yang pertama di hati kita. Betapa bahagianya kalau kita bisa menjalin hubungan seutuhnya dengan first love kita... tapi kalau takdir berkata lain, kita harus bilang apa coba... toh semuanya udah ada yang ngatur dari kita orok... terkadang kalau aku ingat masa lalu tentang first loveku, aku jadi pengen ketawa sendiri... coz aku nggak tahu, kenapa aku bisa jatuh cinta sama dia padahal kalau dilihat dari segi etika, dia minus tapi inilah yang bikin aku heran selama ini dan sampai saat ini pun aku nggak tahu kenapa aku bisa suka sama dia...

susahhhhhhh........

yah meskipun sekarang aku tidak bisa memilikinya tapi insya Allah penggantinya kelak yang sekarang telah aku jalanin hampir setahun menjadi yang terbaik untukku... AMINNNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar